DETAIL NEWS

Pengendara Ojek Online Sentuh 1.000 km Pertama Dalam Federal Oil Daily Special Performance

Date : 02 Juni 2016 , Post Via : adit, Views : 1254



 

Dari lima peserta Federal Oil Daily Special performance yang kelimanya mempunyai aktivtas yang berbeda, pengendara ojek online menjadi peserta pertama yang mencapai 1000 km. Lady biker ini memulai tes uji oli Federal Matic 30 saat angka kilometer pada meter cluster berada di angka 221.030, saat ini sudah mencapai 222.065.

Naluri wanita yang biasanya lebih punya prinsip efisien, nampaknya menjadi poin tersendiri bagi wanita yang hobi bikin kue ini. Dirinya mengaku setelah menggunakan Federal Oil konsumsi bahan bakar sedikit lebih lebih irit.

“Memang hanya sedikit sekali, tapi kan lumayan. Buktinya saya setiap harinya bisa menerima pesanan 7-10 pesanan. Nah sebelum berangkat kerja saya selalu mengisi dahulu bahan bakar motor saya. Dengan jarak yang hampir sama, jika biasanya setelah menerima 7 sampai 10 pesanan, bensinya berkurang satu strip. Tapi sekarang jarum indikatornya berada di atas strip tipis,” kata pemilik nama lengkap Rifki Kurniawan.

masih menurut Rifki, tarikan motor terasa lebih enteng, "Apalagi saat melibas tanjakan. Selain itu, jika terkena macet. Maka motor dipaksa untuk membuka gas dan menutup lagi alias stop and go, nah disaat membuka gas tarikan motor terasa lebih responsif. Ini bukan sugesti lho, tapi memang itu yang saya rasakan,” ungkap Rifki Kurniawan, yang juga menjadi ketua Grab Ladies Solidarity. (federaloil.co.id)