DETAIL NEWS

Ini Dia Skuter Terbaru Dari Piaggio Indonesia, Keren Banget

Date : 26 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1078




Empat skuter terbaru dari PT Piaggio Indonesia (PI) sudah dipasarkan belum lama ini, keempatnya memiliki kapasitas mesin 150 cc. Adalah Vespa Sprint, Vespa Primavera, Piaggio Liberty dan yang terbaru adalah Piaggio Medley.

Pasar skuter modern, katakanlah seperti itu, menjadi bergairah kembali dengan hadirnya Piaggio di Indonesia, setelah beberpa dekade silam Piaggio menjadi image yang melekat kuat di masyarakat jika berbicara tentang skuter.

“Indonesia sangat penting bagi kami. Sejak hadir pada 2011 lalu, kami berkomitmen bukan hanya pada penjualan namun juga menciptakan lingkungan yang baik di segmen ini (skuter),” ujar Marco Noto La Diega, President Director PI saat prosesi launching di Jakarta, Rabu (25/5) seperti dikutip dari laman Dapurpacu.com.

Brand Vespa yang sangat terkenal di Indonesia harus terus dipertahankan sembari mengangkat brand Piaggio juga pada masyarakat Indonesia. Ini merupakan bukti keseriusan PI berbisnis di tanah air.

Mesin terbaru yang ngendon di engine bay Vespa dan Piaggio ini memiliki teknologi terbaru yang dinamai i-Get, meski memiliki basic mesin 3V yang sudah dibakai oleh produk sebelumnya, dengan teknologi i-Get menjamin mesin akan lebih halus sekaligus meningkatkan daya tahan mesin.

Medley 150 cc ABS tersedia dalam dua varian. Model standar memiliki empat pilihan warna dengan harga Rp 44,2 juta (OTR Jakarta). Sedangkan Medley S ABS hanya tersedia dua pilihan warna dengan harga Rp 44,9 juta.

Sementara itu Sprint baru dibanderol Rp 38,4 juta on the road (OTR) Jakarta, untuk Primavera baru dibanderol Rp 36,4 juta on the road (OTR) Jakarta. (federaloil.co.id)


Source & Foto    : www.dapuracu.com