DETAIL NEWS

Federal Oil Daily Special Performance, Pembuktian Kinerja Lewat Penggunaan Harian

Date : 22 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 1573



 

Jika sebelumnya performa dari Federal Oil sudah dibuktikan melalui ajang Endurance Journey With Federal Oil sepanjang lebih dari 5.000 kilometer dari Banda Aceh ke Jakarta dengan hasil memuaskan, kali ini Federal Oil kembali menggelar Federal Oil Daily Special Performance.

Kali ini bekerja sama dengan media online nasional Dapurpacu.com Federal Oil kembali akan membuktikaan ketangguhan pelumasnya namun dengan cara yang berbeda.

Sesuai namanya, tes kali ini akan dilakukan 5 pengendara motor dengan 5 jenis motor berbeda yang akan menguji 4 jenis varian Federal Oil berbeda.

Hari Rabu (17/05) 5 pengendara tersebut Rifka Kurniawan dengan sepedamotor Honda Beat, Theodore Favian Pohan dengan Honda CBR 150, Billy Fannan mengendarai Yamaha V-Xion, Muhammad Reza Fahlevi menggunakan Kawasaki Ninja dan terakhir Dian Rawar Prasetyo pengendara Yamaha NMax memulai tes sejauh 5.000 kilometer, dilepas dari Kantor Dapurpacu.com di Taman Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Tes kali ini berbeda dengan tes sebelumnya, karena dilakukan oleh pengendara motor dengan latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari pegawai swasta, mahasiswa, dan pengendara ojek online. Kelima pengendara ini akan menempuh 5.000 kimeter tanpa batasan waktu," ujar Herry Hambali, Direktur Sales & Marketing PT Federal Karyatama.

Dengan kata lain tes kali ini dilakukan pengendara selama mereka melakukan aktivitas sehari-harinya. Sebelum pelepasan, ke-5 sepedamotor peserta ini dilakukan Dyno Test di Ultraspeed yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Test ini dilakukan untuk mengetahui performa motor sebelum dan sesudah menggunakan Federal Oil.

"Merupakan tantangan bagi kami sebuah media online yang berpihak kepada pembaca dan publik melakukan tes ini secara terbuka," ungkap  Wisnu Guntoro Adi Pimpinan Redaksi Dapurpacu.com.

Billy sebagai salah satu peserta mengatakan sangat senang menjadi bagian kegiatan ini. Merupakan sebuah tantangan menurutnya bisa mengetes Federal Oil di motornya.

“Jujur ini menjadi tantangan dan referensi untuk saya dan juga komunitas Yamaha V-xion apakah memang oli ini cocok digunakan di motor kami,” tegas Billy sebagai pendiri komunitas Yamaha V-Xion.

Ingin tahu hasilnya seperti apa, tunggu ulasannya ya Feders. (federaloil.co.id)