alexa

DETAIL NEWS

Sam Lowes Kunjungi SFOC Eka Motor, Di Sambut Meriah

Date : 02 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1390




Dalam riding bersama Sam Lowes pada 1 Mei lalu, pebalap bernomor start 22 ini singgah di Super Federal Oil Center (SFOC) Eka Motor di bilangan Jakarta Selatan.

Sembari melepas penat dalam perjalanan dari Plant Federal Oil di Pulo Gadung, Jakarta Timur menuju venue meet and greet di Jakarta Selatan, kunjungan ini tentunya memberikan Special Experience bagi para Feders.

Amat atau akrab disapa Abuy, pemilik SFOC Eka Motor ini memang dikenal sebagai penggila Moto2, khususnya pendukung tim kebanggannya Federal Oil Gresini Moto2.

Kehadiran Sam Lowes di bengkelnya tentu menjadi pengalaman spesial yang tidak ternilai harganya, "Sangat terkesan, saya benar-benar tidak menyangka pebalap dari tim idola saya hadir langsung ke bengkel saya, luar biasa, terima kasih Federal Oil," ujar Abuy dengan mata berkaca-kaca.

Di bengkelnya, Abuy memamerkan koleksi marchendise dari Federal Oil Gresini Moto2 mulai dari musim balap 2012 sampai dengan saat ini, artinya, lelaki asal Kalimantan ini benar-benar mengikuti sepak terjang tim kebanggaannya.

Sam Lowes sendiri terlihat takjub, "Ini sangat luar biasa," ujarnya sembari melayani permintaan foto dari para pelanggan Eka Motor dan masyarakt sekitar yang menyambutnya.

Bengkel pemenang display kontes tingkat nasional dari Federal Oil ini dihias khusus untuk menyambut kedatangan Lowes, Honda CBR600RR tunggangan Lowes saat riding diberikan tempat parkir khusus layaknya parc ferme di sirkuit MotoGP. (federaloil.co.id)