alexa

DETAIL NEWS

Sam Lowes Balap Karung, Dilihat Jutaan Penggemar MotoGP

Date : 02 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1307




Dalam rangkaian acara Special Experience With Sam Lowes yang berlangsung di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan pada Minggu, 1 Mei lalu, Sam Lowes mendapatkan pengalaman spesial.

Pengalaman spesial tersebut adalah, pria humoris ini ditantang balapan, tapi bukan dengan motor Feders, melainkan melakukan balap karung, permainan khas Indonesia yang biasa diadakan saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lowes yang ditantang tiga orang jurnalis dari Indonesia ini sama sekali tak gentar, malah cenderung antusias. Tanpa sungkan, pebalap asal Inggris ini langsung 'menaiki' karung.

Benar saja, Lowes menyapu bersih podium pertama di kedua race yang digelar. Pebalap bernomor start 22 ini menunjuan bahwa dirinya seorang atlet sejati yang selalu kompetitif bahkan pada hal yang baru dicobanya.

Yang mengejutkan adalah, foto Sam Lowes melakukan balap karung diunggah akun MotoGP Official Instagram yang memiiki lebih dari 2,5 juta followers diseluruh dunia.

Postingan balap karung ini sendiri mendapatkan like dari lebih 30 ribu follower dan dikomentari oleh lebih dari 500 pengikutnya, keren kan Feders ! (federaloil.co.id)