DETAIL NEWS

Bandung Lautan NMAX, Indonesia Max Owners dan Bandung NMAX Community Biang Keroknya

Date : 14 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 2649




 

Tak kurang dari 2.000 Yamaha NMAX melakukan rolling thunder dari Gedung Sate Bandung menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung pada Sabtu 12 Maret 2016. Mereka semua sedang merayakan Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC).

Anggota komunitas Indonesia Max Owners (IMO) yang tersebar di nusantara, mulai dari Aceh sampai Lombok termasuk BNC hadir dalam acara yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.


 

”Jambore  ini bertujuan menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di seluruh nusantara. Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners,” tutur Achobule selaku Koordinator Nasional Indonesia Max Owners.

Kegiatan ini sudah pasti didukung Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagaimana diungkapkan Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), "Kami sangat mendukung kegiatan Jamnas perdana IMO dan perayaan ulang tahun pertama BNC kali ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada Yamaha dengan menggunakan NMAX, motor yang tengah laris manis di pasar Indonesia dan market luar," ujar pria ramah ini.

 

Kemunculan Yamaha NMAX yang spesifikasi mesinnnya pas menggunakan Federal Matic 40 ini memang disambut baik oleh pasar, tampilannya yang menawan ditunjang fitur-fitur canggih membuat motor matic ini terus meroket penjualannya. (federaloil.co.id)