alexa

DETAIL NEWS

Honda BeAT, Motor Matic Honda Paling Laris di Dunia

Date : 11 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 3669




 

Honda BeAT yang merupakan sepeda motor matic pertama keluaran Honda di Indonesia menjadi motor matic Honda terlaris didunia, itu merupakan klaim dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang dipetik dari laman Dapurpacu.com.

Motor matic yang pertama kali keluar pada 2008 ini terhitung memiliki populasi 10.116.299 unit di Indonesia. "“Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia,” tutur General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya.

Penjualan BeAT terus merangkak naik sejak pertama kali diluncurkan. Catatan AHM menunjukan, dalam waktu tujuh bulan sejak diluncurkan, pada 2008, varian ini terlego 208.490 unit.


 

BeAT membukukan penjualan tertinggi yakni sebanyak 2.117.948 unit. Bahkan hingga Februari tahun ini, penjualannya secara kumulatif  sejak diluncurkan, telah mencapai 10 juta unit lebih.

Untuk memenuhi keinginan konsumen, Honda juga menambah jumlah varian. Pada 2014 lalu, AHM menggelontorkan varian baru New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP. (federaloil.co.id)



Source  : www.dapurpacu.com