DETAIL NEWS

Suzuki Satria FU 150 Injeksi Resmi Dijual, Gantikan Versi Karburator

Date : 17 Februari 2016 , Post Via : adit, Views : 5813




 

Jawaban atas kabar yang ramai beredar belakangan ini akhirnya terjawab tuntas, Selasa, 16 September 2016 PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) merilis varian terbaru, Suzuki Satria FU 150 Fi di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dengan Harga Rp 21,650 juta (OTR Jakarta) motor yang cocok menggunakan pelumas Federal Racing ini bisa Feders dapatkan ditiap dealer Suzuki.


 

Ini merupakan motor yang benar-benar baru, perubahan paling besar terjadi pada sistem pemasukan bahan bakarnya yang menggunakan sistem injeksi.

“Akhirnya inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dahsyatnya performa All New Satria F150, dan dengan senang hati kami ingin mengajak seluruh publik Indonesia untuk turut membuktikan performanya secara langsung di dealer-dealer Suzuki terdekat,” ungkap Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, seperti dikutip dari laman Dapur Pacu.

Tersedia dalam dua varian, yang harganya sudah disebut diatas adalah varian standar yang bisa dipilih dalam 3 warna, titan black/solid black, brilliant white solid, dan stronger red/titan black.

Varian selanjutnya adalah high grade version yang tersedia dalam 2 pilihan warna, titan black/solid black-red casting wheel, dan macho bright blue atau yang mengadopsi livery Suzuki MotoGP. Varian ini dijual Rp 21,950 juta (OTR Jakarta).

Dengan resmi dijualnya Suzuki Satria FU 150 Fi maka secara resmi Satria FU 150 karburator berhenti diproduksi alias discontinue. (federaloil.co.id)

 

Foto   : www.naikmotor.com