alexa

DETAIL NEWS

Yamaha Scorpio Garapan Deus Ex Machina, Resik dan Detail

Date : 12 Februari 2016 , Post Via : adit, Views : 2562




 

Builder Deus Ex Machina memiliki beberapa cabang di berbagai negara, termasuk di Indonesia. CIri khas Deus adalah modifikasi simpel yang mengutamakan detail.

Hampir semua jenis motor pernah digarap Deus, meski belakangan sering utak-atik motor berkapasitas kecil, namun hasil yang lahir dari rumah modifikasi ini selalu luar biasa.

Seperti Yamaha Scorpio garapan Deus di Australia, yang bertolak dari lalu lintas padat di Sydney, Yamaha Scorpio yang memiliki bodi dan mesin ringkas ini dirubah agar lebih kompak lagi sehingga cocok dikendarai remaja belasan tahun atau mereka yang baru belajar naik motor.


 

Motor keluaran tahun 2008 ini terlihat angat resik, semua bodi yang menempel di sasis turbularnya dilepas, tangki bahan bakar dibuatkan baru berbentuk lebih kecil dan sengaja dibuat menumpang diatas sasisnya.

sekujur sasis dan tangki dilabur warna biru terang sementara itu mesinnnya dicat warna hitam legam, serasi dengan warna jok minimalisnya. bagian setang dibuat merunduk mengikuti gaya cafe racer yang kondang di dunia modifikasi.

Simpelnya modifikasi yang diterapkan membuat motor ini makin manis sekaligus gahar terlihat, meski simpel namun ini bukan pekerjaan mudah, detal motor yang diperhatikan merupakan nilai lebih dari modifikasi ini. (federaloil.co.id)

 

Source & foto : Bike Exif