alexa

DETAIL NEWS

Punya iPhone Rusak ? Ayo Tukar Dengan Yang Baru

Date : 09 Februari 2016 , Post Via : adit, Views : 1982




 

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, program yang bernama "Reuse and Recycle iPhone" ini hanya diberlakukan di toko resmi Apple Store. Namun perlu diingat, meski ditukar bukan berarti Feders tidak merogoh kocek sama sekali.

Apabila ingin menukar iPhone yang telah rusak, Apple Store akan memberikan sejumlah uang untuk nantinya digunakan sebagai biaya tambahan membeli iPhone 6s atau 6s Plus.

Jumlah 'uang kerusakan' yang akan diberikan Apple berkisar antara US$ 50-US$ 250 (Rp 679 ribuan hingga Rp 3,3 juta) tergantung dari kerusakan yang dialami.

Jadi, bagi pengguna yang mengalami kerusakan layar, kamera atau bahkan komponen lain di unit iPhone 5s, iPhone 6 dan 6 Plus, bisa menukarkannya untuk membeli iPhone terbaru.

Strategi Apple untuk mendongkrak penjualan iPhone generasi terbaru (6s dan 6s Plus) bisa dibilang getol. Perusahaan asal Cupertino tersebut baru saja mengumumkan program baru di mana penggunanya bisa tukar tambah iPhone lawas yang telah rusak dengan iPhone yang baru.

Tak hanya itu, program ini juga menghadirkan pemasangan screen protector untuk tiap unit iPhone baru mulai pekan ini. Untuk program ini, pihak Apple telah bekerjasama dengan Belkin untuk menyediakan langsung mesin pemasangan layar pelindung di toko ritel Apple. (federaloil.co.id)