alexa

DETAIL NEWS

Ini 5 Game Mobile Yang Bakal Bikin Ketagihan

Date : 04 Februari 2016 , Post Via : adit, Views : 1737




 

Game online layaknya garam dalam sayur Feders, hambar rasanya jika gadget tidak tersedia game mobile. Nah buat kalian penggemar game mobile, berikut lima game mobile yang layak kalian coba.

Dikutip dari laman Tekno Liputan6, kelima game mobile ini beraal dari berbagai genre.

1. Punch Club

Tampil dengan grafis layaknya game 16-bit, Punch Club merupakan gim mobile simulasi. Punch Club akan membawa kalian dalam sebuah game dengan cerita yang bercabang.

Karena mengusung genre simulasi, Feders dapat membentuk fisik karakter sesuai dengan gaya bertarung kalian, seperti andalkan kekuatan, kelincahan, atau kecepatan. Hal unik lainnya dalam gim ini adalah kemampuan Feders harus menghidupi diri sendiri--dalam gim--dengan bekerja, baik sebagai buruh atau pengantar pizza.

2. World Chef

Dibuat oleh SocialPoint, gim ini akan mengajak Anda bagaimana serunya membangun sebuah restoran sederhana menjadi kerajaan kuliner.

Dalam game ini Feders akan membuat berbagai macam masakan, mulai dari kuliner Eropa, Western sampai Asia.

3. Pocket Mortys

 Mengadopsi serial TV animasi Amerika Serikat berjudul Rick and Mortys, Pocket Mortys adalah game yang mengabungkan petualangan Rick and Mortys ke dalam game mirip Pokemon.

Seperti dalam game Pokemon, Anda bisa memerintah, menggabungkan, dan meningkatkan level Mortys agar jadi yang terkuat di seluruh semesta.

4. Cartoon Wars 3

Tampil dalam genre tower defense, seri Cartoon Wars dikenal dengan gambar karakter yang sederhana layaknya doodle.

Dalam seri terbaru ini, Gamevil menambahkan beberapa unit baru yang lebih tangguh untuk mempertahankan markas dari gelombang serangan musuh, sekaligus menyerang markas lawan.

5. Arrow

 Mirip dengan game Flappy Bird, Arrow merupakan kombinasi Flappy Bird dan game klasik Nokia berjudul Snake.

Selain harus berhati-hati agar tidak menyentuh tembok saat berjalan, kalian juga harus mengumpulkan batu permata untuk bisa membuka tampilan Arrow atau latar belakang.


Ayo Feders segera download gamenya. (federaloil.co.id)



Source  : Liputan6.com