alexa

DETAIL NEWS

Valentino Rossi Mampir Ke Bali, Sapa Penggemar Spesial

Date : 26 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 1761




 

Meski telah beberapa kali hadir ke Indonesia, kedatangan Valentino Rossi ke Bali pada hari ini (26/1) selalu spesial, terutama untuk para penggemar juara dunia MotoGP 9 kali asal Urbino, Italia ini.

Kedatangannya ke Bali sudah diisyaratkan sejak peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona. ”Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !” ujar Valentino Rossi untuk fans Indonesia.

Tuh, fans Rossi di Indonesia, kalian sangat spesial ! makin spesial, beredar kabar Rossi bukan hanya menyapa penggemarnya di Indonesia tapi juga akan meluncurkan salah satu produk terbaru dari Yamaha. Motor apakah yang akan diluncurkan, tunggu saja updatenya Feders.

Yang pasti mendatangkan Valentino Rossi merupakan apresiasi Yamaha Indonesia terhadap masyarakat yang mencintainya, agar selalu memiliki ikatan emosional yang kuat, kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” pungkas pria ramah ini. (federaloil.co.id)