alexa

DETAIL NEWS

Tak Lama Lagi, WhatsApp Gratis Biaya Tahunan

Date : 21 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 1763



 

Pengguna WhatsApp mungkin tidak sadar bahwa adanya tarif berlangganan sebesar Rp 13 ribu-an per tahun untuk menggunakan aplikasi ini.

Tak lama lagi biaya berlangganan tersebut akan dihapus Feders, alasannya karena sistem yang mengaturnya tidak berjalan dengan baik. Disamping itu juga karena WhatsApp yang sudah menginduk ke Facebook tak lagi memprioritaskan mendapatkan penghasilan dari biaya berlangganan tersebut.

Pada tahun 2016 ini pun WhatsApp akan melakukan beberapa terobosan yang sangat membantu penggunanya. Feders pengguna WhatsApp dapat berkomunikasi dengan bank secara langsung ketika ada transaksi yang terindikasi bermasalah. Kalian juga bisa berkomunikasi dengan maskapai penerbangan ketika ada penerbangan yang ditunda.

"Mulai tahun ini, kami akan melakukan uji coba alat yang memungkinkan pengguna memakai WhatsApp untuk berkomunikasi dengan korporasi atau organisasi yang diinginkan," WhatsApp menjelaskan melalui pernyataannya lewat blog, seperti dikutip dari laman The Guardian, Selasa (19/1).

Makin canggih kan Feders. (federaloil.co.id)