DETAIL NEWS

Yamaha Aerox 125 LC, Sudah Bisa Dibeli Harganya Rp 18 Juta-an

Date : 19 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 3319




 

Secara resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha Aerox 125 LC untuk pasar Indonesia pada Senin, 18 Januari di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Peluncuran yamaha Aerox 125 LC di Sentul tentu ada maksudnya, karena motor yang sudah ada variannya sejak 1997 di Eropa sangat akrab dengan sirkuit, terutama sirkuit MotoGP. Yup, ini motor sering dijadikan motor paddock tim Yamaha MotoGP, maka itu tagline "Life is A Race" pas disematkan pada Yamaha Aerox 125 LC.

Namun Yamaha Aerox 125 LC merupakan varian terbaru yang berbeda dengan yang diluncurkan di Eropa, dipersenjatai mesin 125 cc non Blue Core, Yamaha mengklaim memiliki power mesin terbesar di kelasnya. Dengan power maksimum 8,4 kW di 9.000 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm di 6.500 rpm.

Dengan konfigurasi dan spesifikasi mesin tersebut, Yamaha Aerox 125 LC akan sangat cocok menggunakan Federal Matic Flick 40 atau Federal Y Matic. Kalau transmisinya, spesifikasi yang pas pakai Federal Oil Matic Gear Oil (Blue).

Otomotifnet.com melansir bahwa nama Aerox 125 LC memiliki arti sebagai berikut ; Aero berarti aerodinamis, X berarti Xtreme baik itu performa dan pengendaliannya, dan LC berarti Liquid Cooled atau berpendingin radiator.

"Dengan target penjualan 120 ribu unit per tahun, Aerox 125 memiliki harga jual Rp 18,2 juta OTR Jakarta," jelas M. Masykur, Assisten GM Marketing PT YIMM seperti dikutip dari Otomotifnet.com.

Feders yang berminat, disediakan tiga pilihan warna yang sporty, Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White. (federaloil.co.id)

 

Source     : www.otomotifnet.com

Foto          : www.radarindo.com



.