alexa

DETAIL NEWS

Yamaha Aerox 125 LC, Skuter Matic Sporty Siap Launching

Date : 18 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 2578



 

Boleh dibilang masih gosip alias kabar angin, namun bukti-bukti penampakannya di Indonesia sudah banyak beredar di dunia maya. Yup, sosok skuter matic yang disebut-sebut sebagai Yamaha Aerox 125 LC siap di launching PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tampil dengan setang telanjang alias tanpa cover bodi, disitu bertengger lampu sein dan cover spidometer, ya mirip dengan saudaranya, Yamaha X-Ride lah Feders.

Tampilan muka dihiasi lampu utama berbentuk V, dipingirnya cover bodi dengan dimensi lumayan besar untuk ukuran skuter matic. Mirip dengan struktur bodi depan Yamaha MX King 150.

Cari tahu di internet, Yamaha Aerox 125 LC memiliki spesifikasi dimensi panjang 1.857 mm dan lebar 742 mm dengan berat kosong sebesar 102 kg, rem depan menggunakan cakram dan belakang tromol.

Mesinnya sudah adopsi teknologi injeksi dengan power maksimum di angka 11,4 hp pada kitiran 9.000 rpm dan torsi maksimumnya 10,4 Nm didapat pada 6.500 rpm.

Harganya sudah pasti belum ada informasi Feders, tapi beberapa media otomotif ternama menulis harganya diatas Rp 18 juta. Yang kepincut, harap sabar ya. (federaloil.co.id)