alexa

DETAIL NEWS

Royal Enfield, Merk Motor Tertua Di Dunia Bangun Brand Di Indonesia

Date : 15 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 3110



 

Pada Kamis (14/1) Royal Enfield pabrikan motor asal Inggris resmi berjualan di Indonesia. Dealer pertama di Indonesia ini dibuat dengan sangat eksklusif, sesuai dengan karakter bawaan motornya.

"Sebagai bagian dari strategi internasional kami, Royal Enfield akan fokus untuk membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia seperti London, Bogota, Madellin, Dubai, Paris dan sekarang Jakarta," jelas Rudratej Singh, President dari Royal Enfield, seperti dikutip dari laman otomotifnet.com

Ini merupakan permulaan untuk tujuan utama Royal Enfield membangun brand di Indonesia, negara yang sangat familiar dengan moda transportasi roda dua. Lihat saja di negeri ini dari motor kecil sampai motor besar lengkap semua kan Feders.

Terletak di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, dealer Royal Enfield tak hanya memajang line up motor berkelasnya, tapi juga memajang berbagai apparel dan aksesoris brand kenamaan tersebut.

Harganya mulai dari yang termurah seharga Rp 54 juta (Bullet 350 cc) sampai yang termahal seharga Rp 144 juta (Continental GT 535 cafe racer), oh ya, semuanya dijual dalam keadaan off the road. (federaloil.co.id)


source  : www.otomotifnet.com

foto    : www.jackbiker.com