alexa

DETAIL NEWS

Kawasaki Segarkan Tampilan dan Performa Ninja 250 ABS Special Edition Limited

Date : 10 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 2042



 

Bulan pertama di tahun 2016 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan penyegaran tampilan dan performa pada varian Ninja 250. Motor yang dinamai Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited ini berbeda dengan versi standarnya.

Frame slider, single seat cover dan windscreen yang lebih tinggi dengan warna gelap menjadi kelengkapan bawaan pabrik, pada tipe standar aksesori tersebut tidak ada Faders.


 

Tampilan makin sporty dengan dua pilihan warna Lime Green dan Metallic Raw Greystone, tampilan pada bagian speedometernya pun menjadi lebih menarik dengan penggunaan warna baru pada bagian takometer.

Sementara untuk perfoma, KMI fokus pada pengendalian dengan memasang ban radial dengan ukuran lebih lebar dari ukuran 130, kini menggunakan ukuran 140 dibagian belakang, sementara peleknya sendiri berubah dari semula 2.75 inci menjadi 3.00 inci dibagian depan, sementara di belakang menggunakan lebar 4.00 inci. Perubahan ini tentu meningkatkan performa sang Ninja di belokan, pengendara bisa merebahkan motornya lebih dalam lagi.

Harga yang dipasang untuk motor yang cocok menggunakan Federal Racing ini adalah Rp 68,6 Juta (OTR Jadetabekser), ayo siapa mau beli ?