DETAIL NEWS

Tiga Film Hollywood Yang Rilis Januari

Date : 04 Januari 2016 , Post Via : adit, Views : 1621



 

Pada penghujung tahun 2015 lalu film Star Wars : The Force Awakens sukses meraup USD 11,1 miliar. Film yang rilis bulan Desember tersebut sukses sebagai Star Wars Episode VII.

Tak hanya Star Wars film-film lain seperti Jurassic World, Fast and Furious 7, Inside Out, Spectre dan Hunger Games menjadi film yang ditunggu para penikmatnya sehingga sukses pada 2015.

Tahun 2016 ini tentunya banyak film yang lebih seru dari tahun lalu, ada 3 film yang rilis di Amerika Serikat bulan Januari ini.

1. 13 Hours

Akan dirilis 13 Januari, film ini diambil dari buku nonfiksi Mitchell Zuckoff berjudul 13 Hours: The Inside Account Of What Really Happened In Benghazi tentang serangan teroris di Benghazi yang menewaskan diplomat AS. Versi filmnya dibintangi para aktor yang relatif belum punya nama seperti James Badge Dale, John Krasinski, Toby Stephens, Pablo Schreiber, Max Martini, David Denman, Dominic Fumusa dan Freddie Stroma.

2. The 5th Wave

Satu lagi film yang diangkat dari novel berjenis young-adult atau bacaan remaja-dewasa yang akan dirilis 15 Januari. Setelah Twilight dan Hunger Games tamat, Hollywoood memilih buku karangan Rick Yancey. Aktris remaja Chloe Grace Moretz berperan sebagai salah satu dari sedikit manusia yang selamat dari invasi.

3. Kung Fu Panda 3

Di film ketiga hikayat panda jago kung fu, Po (Jack Black) bertemu ayah biologisnya, bertemu Mei Mei (Kate Hudson) yang akan ia nikahi, serta bertarung melawan roh dari masa lalu bernama Kai (Jk Simmons). Film ini dirilis 29 Januari di Amerika Serikat.

Film mana yang kalian tunggu Feders ?