alexa

DETAIL NEWS

Eka Motor Raih Juara I Display Contest Federal Oil Tingkat Nasional

Date : 24 Desember 2015 , Post Via : adit, Views : 7921



 

Display Contest Federal Oil Tingkat Nasional baru kali pertama digelar, tahun-tahun sebelumnya kontes ini hanya sampai tingkat regional saja, tapi di 2015 para pemenang regional 'diadu' lagi untuk titel Juara Nasional.

Super Federal Oil Center Eka Motor yang lokasinya di Jalan Raya Lenteng Agung No, 10, Jagakarsa, Jakarta Selatan berhasil meraih titel Juara I Display Contest Federal Oil Tingkat Nasional dan berhak atas satu unit Honda Sonic 150.


 

"Senang sekaligus tidak menyangka, karena SFOC dan FOC lain lebih megah dan besar dari miik saya. Terima kasih Federal Oil yang telah memilih Eka Motor," girang Amat alias Abuy pemiliki Eka Motor.

Memang jika dibandingkan dengan SFOC atau FOC lain, Eka Motor tidak seberapa mewah, namun penilaian tak semata-mata dari luas mewahnya bengkel saja Feders.

Selain display yang menarik, tema yang diambil menjadi penilaian yang berpengaruh. Lebih dari itu banyak serentetan syarat harus disandang seluruh SFOC dan FOC yang ikut serta dalam kontes ini.


 

"Diantara peserta lain Eka Motor memiliki tema yang pas, pengaturan displaynya pun tak melenceng dari tema yang diambil. Kratifitas pemilik bengkel ini patut diacungi jempol dengan membuat replika motor sport dari botol Federal Oil," Ungkap Yanto Iskandar, GM Sales PT Federal Karyatama.

Melihat tampilan dari Eka Motor memang 'Federal Racing banget' dengan replika motor sport dari botol Federal Oil yang eye catching di depan bengkel, ketika masuk bengkel, jajaran botol Federal Racing berderet di rak dan botol tersebut bukan dummy alias botol isi.

Disamping rak terdapat lemari pajang yang isinya merchendise Federal Oil Gresini Moto2, juga foto-foto laga dari tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang Kejuaraan Dunia Moto2.

Ituah yang membuat Eka Motor keluar menjadi Juara I Display Contest Federal Oil Tingkat Nasional.