DETAIL NEWS

Solo, Drone Tercanggih Dipasarkan di Indonesia

Date : 17 Desember 2015 , Post Via : adit, Views : 2782


 

Halo Robotics mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan 3DRobotics (3DR) untuk mendistribusikan Solo (drone cerdas pertama) yang akan ditampilkan pertama kali di Jakarta.

Solo (drone cerdas pertama di dunia) menonjolkan kapasitas canggihnya seperti untuk penerbangan yang sepenuhnya otomatis dan pengendalian kamera, seperti halnya Smart Shots yang dibantu komputer untuk mempermudah siapa pun mendapatkan gambar halus dan sinematik dengan cepat, tanpa harus sangat mahir mengoperasikannya.

Oleh karena itu, Solo bisa digunakan oleh pengguna profesional dan pemula untuk membuka pasar drone bagi konsumen Indonesia karena akan ada lebih banyak fotografer dan peminat fotografi yang menerbangkannya.

Setelah Solo dipasarkan di Amerika Utara pada bulan April 2015, produk ini dinilai banyak orang sebagai salah satu drone yang paling mudah diterbangkan. Indonesia akan menjadi pasar peluncuran Solo pertama di Asia. Solo adalah produk andalan buatan produsen drone 3DR terbesar di Amerika Utara. Perjanjian ini membuat Halo Robotics berwenang mendistribusikan produk 3DR di Indonesia, dan memberikan pusat layanan 3DR penuh dan layanan pelanggan secara langsung di Indonesia.

Dengan sejumlah fitur pelopornya di dunia, drone disempurnakan dengan dua komputer 1GHz dan teknologi ini menjadikannya satu-satunya drone multifungsi di pasar saat ini untuk membuat wireless video streaming dalam format vivid HD dari GoPro secara langsung ke perangkat seluler penggunanya – dengan jarak maksimalnya 800 meter. 3DR mengembangkan Pixhawk, sistem komputer autopilot paling populer di dunia dan memperkenalkan teknologi Follow Me untuk membuat drone mengikuti penggunanya sehingga posisi objek tetap di tengah layar video saat penggunanya bergerak.