DETAIL NEWS

Wiper Untuk Helm, Berita Baik Hadapi Musim Hujan

Date : 17 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 4659



 

Berkendara ketika hujan lengkap dengan jas hujan dan sepatu boot anti air rasanya masih kurang sempurna, pandangan tidak maksimal karena titik air hujan yang terdapat di kaca helm alias visor.

Namun itu cerita jaman dulu Feders, saat ini tersedia penyapu air atau disebut wiper yang bisa dipasang pada helm apapun.

Produk dari HaiHao asal Taiwan meluncurkan wiper untuk helm, cara kerjanya adalah wiper dan perangkat penggeraknya dipasang di batok helm bagian atas, peranti ini knock down alias bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Lalu bagian wiper ditempatkan pada visor helm, mirip dengan wiper di kaca mobil, bedanya penggeraknya berada diatas bukan dibawah seperti mobil kebanyakan.

Motor penggeraknya digerakan baterai dan dioperasikan melalui remote tahan air yang bisa diletakan di setang kemudi ataupun yang tanpa remote dengan memijit tombol langsung di perantinya.

Tidak ada keterangan harga pada website HaiHao mengenai produknya ini, cara kerjanya bisa dilihat disini Feders. (federaloil.co.id)



 


TAGS

wiper helm