DETAIL NEWS

Makan Ayam Sambil Keliling Kemayoran

Date : 05 Desember 2015 , Post Via : adit, Views : 2076



 

Food Truck atau penjual makanan dengan menggunakan truck cukup populer di Amerika Serikat, negara kita pun mulai ramai pengusaha kuliner membuat food truck. Tak mau kalah dengan trend ini, seorang pengusaha kuliner di Jakarta mengembangkan konsep kuliner berbeda dari food truck.

Jika food truck merupakan dapur berjalan, maka Paulus pemilik Restoran Hot n Sexy Chiken's menamai konsepnya sebagai Mobile Restaurant. Jadi para tamu akan mencicipi hidangan mereka didalam Viar Karya 200L yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.


 

“Dengan Viar 200L ini, kami akan ajak menikmati hidangan sambil melihat suasana Kemayoran sekaligus mengenal lebih jauh tentang sejarah Kemayoran. Lamanya nanti berkisar antara 30-45 menit,” ujar Paulus.

Marketing Communication PT. Triangle Motorindo, Frengky Osmond berkomentar, "Konsep yang diusung oleh Hot n Sexy Chiken`s ini harus diapresiasi, karena merupakan salah satu ide yang cukup menarik dan ini dapat menjadi inspirasi para peluang usaha terutama di bidang kuliner."

Unik kan Feders.