Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Y-Matic Pelumas Khusus Matik Yamaha

Date : 16 Oktober 2013 , Post Via : admin, Views : 38999

Federal Oil Y-Matic Pelumas Khusus Matik Yamaha

Tak ingin berpuas diri dengan line up produk pelumas motor matik seperti Federal Matic 30 dan Federal Matic 40, PT Federal Karyatama lantas melansir Federal Oil Y-Matic yang sekaligus melengkapi jajaran produk Federal Oil di kelas motor bertransmisi otomatis.  

  Inovasi menjadi sebuah landasan utama bagi Federal Oil untuk selalu bergerak mengikuti perkembangan zaman, utamanya dalam industri pelumas. Idealnya, motor matik memang membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus.

 Termasuk pula motor matik Yamaha yang membutuhkan oli dengan SAE 20W-40. Federal Oil Y-Matic secara khusus dibuat untuk motor Yamaha. Tak hanya itu, Y-Matic yang tersedia dalam kemasan 0,8 liter juga sudah memenuhi standar JASO MB.   

 Konsumen pengguna motor Yamaha yang sudah menggunakan Y-Matic tak akan lagi menemui kendala mesin motor yang lebih cepat panas. Ini dikarenakan Y-Matic juga mengandalkan zat aditif heat protection formula (sama seperti Federal Matic) untuk meredam gejala tersebut.

Pengguna Federal Oil Y-Matic ini bisa mendapatkan beberapa keuntungan yaitu membuat mesin motor lebih dingin dan performa motor tetap terjaga. Harga yang ditawarkan untuk pelumas khusus motor matik Yamaha ini pun sangat kompetitif yaitu Rp 29.500. Bayangkan, anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat dengan harga yang lebih efisien.  

 Pakai Federal Oil Y-Matic spesialis dingin, "Yang ditarik semakin dingin, Yang digeber semakin oke, Yang dingin yang tahan lama!"

 
 



contoh bottom frame
x