alexa

DETAIL NEWS

Yamaha MT-09 Tracer, Tunggangan Terbaru Polantas

Date : 12 November 2015 , Post Via : adit, Views : 2601



 

Yamaha MT-09 Tracer menjadi tunggangan terbaru Polantas atau polisi lalu lintas, motor gagah ini dipastikan menjadi salah satu unit Yamaha yang ikut Milipol 2015 Trade Show di Paris, Perancis, mulai Selasa pekan depan tanggal 17 – 20 November 2015.

Motor yang didesain khusus untuk polisi ini katanya masih diproduksi dari Iwata, Jepang. Tapi tentu saja dilengkapi standar keperluan petugas Polisi, di antaranya koper samping dan lampu tambahan.

Dengan berbagai kelebihan dari motor ini, tugas Polantas untuk berpatroli ataupun mengejar pelanggar hukum menjadi lebih lincah dan aman, meski dimensinya besar motor  ini mampu 'menari' lincah untuk berkelit dari padatnya lalu lintas kota, selain itu Pak Polisi ataupun Ibu Polwan pengendaranya akan nyaman menunggang motor ini karena adanya fitur adjustable riding position.

Tak hanya MT-09 Tracer yang dipamerkan di Milipol, ada juga Royal Police KMAR FJR1300AP untuk Belanda, Guardia Civil FJR1300AP untuk Spanyol, Adapun untuk petugas kepolisian PErancisi adalah Police XT1200Z, Munical Police Skycruiser dan Police TMAX.

Bakal keren kalau Polantas Indonesia pakai motor ini, iya kan Feders ?