alexa

DETAIL NEWS

Nonton Bareng MotoGP Bersama Otomania.com, Sangat Mengasikan

Date : 10 November 2015 , Post Via : adit, Views : 1556



 

Seri terakhir gelaran MotoGP 2015 yang berlangsung 8 November lalu di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol sayang jika dilewatkan. Meski jauh dari tempat pelaksanaannya, Yesterday Cafe di bilangan Antasari, Jakarta Selatan menyuguhkan juga euforia ketegangan Valentino ROssi berjuang merebut tahta di MotoGP.

 

“Nonton bareng MotoGP ini  tentu tidak kalah serunya dengan pertandingan sepak bola. Lebih dari itu, akan sayang jika laga seru MotoGP ini hanya dinikmati sendiri di dalam rumah. Kalau di sini bisa dengan leluasa mengekspresikan emosi ketegangan, jadi sangat mengasikkan,” ujar Ivan Ally, Head Of Promotion PT Federal Karyatama yang hadir dilokasi.

Ivan yang penggemar sepak bola ini mengungkap acara nonton bareng MotoGP tidak berbeda jauh dengan sepak bola, sama-sama mengasikan dan sayang jka hanya ditonton sendiri dirumah. Seperti yang terjadi Minggu lalu, sorak-sorai pendukung tiap pembalap tidak terbendung ketika jagoannya disorot kamera televisi.

Otomania juga menghadirkan beragam haddiah menarik bagi peserta nonton bareng yang bisa menjawab pertanyaan tentunya seputar MotoGP.