alexa

DETAIL NEWS

Kesan Mendalam Setelah Bertemu Idola, Sampai Lupa Foto Bersama

Date : 29 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 1738



 

Bertemu dengan pembalap idola berjuta rasanya, seperti itulah kesan yang dirasakan Feders yang beruntung mengikuti Federal Oil Goes To Sepang pada 24-26 Oktober 2015 lalu. Dengan paddock access yang disediakan Federal Oil, para Feders ini bebas wara-wiri di dalam lingkungan paddock yang steril.

Mengunjungi paddock Federal Oil Gresini Moto2 merupakan hal yang ditunggu-tunggu Siti Nurwida, pemenang kuis Experience The Race asal Bandung, Jawa Barat. Siti ini merupakan fans berat Xavier Simeon, wajar saja jika ia menunggu saat-saat mendebarkan tersebut.


 

"Bertemu dengan pembalap idola, Xavier Simeon merupakan hal terindah dari keeluruhan perjalanan ini, saya melihat persiapan Simeon di paddock, memotret setiap gerak-geriknya. Namun karena terlalu asik saya lupa belum foto bersama ketika waktu yang disediakan untuk bertemu bersama Simeon habis," ujarnya.

Namun hal tersebut tak membuatnya sedih, "Yang penting saya sudah ketemu dan melihat secara langsung pembalap idola saya, itu sudah merupakan pengalaman yang seru," tutur wanita berkerudung ini.

Siti menyaksikan secara langsung sepak terjang Simeon di Sepang dengan duduk di tribun Mainstand tak jauh dari garis start/finish selama perlombaan Moto2 berlangsung.