alexa

DETAIL NEWS

Pit Walk MotoGP Malaysia, Paddock Federal Oil Gresini Moto2 Heboh!

Date : 28 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 4688



 

Sesi pit walk adalah sesi yang ditunggu-tunggu para penggemar MotoGP, tidak semua pemegang tiket bisa melakukan sesi ini. Seperti yang terjadi di Kejuaraan Dunia Moto2 seri ke-17 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 lalu.

Tak kurang dari 1.500 orang mengikuti sesi pit walk yang dimulai jam 11:05 waktu setempat, paddock Federal Oil Gresini Moto2 berada dekat dengan garis mulai sesi ini.

Feders rombongan Federal Oil Goes To Sepang memang tidak mengikuti sesi ini karena berada dalam paddock dan pit lane tim Federal Oil Gresini Moto2. Dibatasi garis penghalang, para peserta pit walk berada disisi luar sementara Feders rombongan Federal Oil Goes To Sepang berada di sisi dalamnya.


 

Hebohnya para Feders membuat banyak peserta pit walk yang berasal dari berbagai negara dibelahan bumi ini mengabadikan foto maupun video.

Jarang sekali ada tim yang membawa serta tamu undangan masuk kedalam paddock dan pit lane ketika sesi ini. Makin heboh karena tamu undangan tim Federal Oil Gresini Moto2 jumlahnya tidak sedikit.

"Pengalaman luar biasa, berada dipaddock Federal Oil Gresini Motor2, menjadi sasaran kamera para penonton yang melakukan pit walk, suatu kebanggaan bagi saya berada di paddock pembalap dan tim kesayangan saya. Sungguh pengalaman yang tidak akan pernah saya lupa, terima kasih Federal Oil," tutur Windy, salah satu pemenang kuis Experience The Race.