alexa

DETAIL NEWS

Sentiment Positif Menghantarkan Federal Oil Peroleh Penghargaan Social Media Award

Date : 23 Oktober 2015 , Post Via : opix, Views : 2214

Federal Oil kembali memperoleh penghargaan Social Media Award untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Penghargaan ini diberikan kepada merek dan perusahaan di Indonesia yang telah sukses menjalankan digital campaign.

Gelaran yang berlangsung pada 22 Oktober 2015 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat ini merupakan penghargaan yang dikeluarkan oleh Majalah Marketing serta didukung oleh Mediawave social media monitoring platform.

Tercatat, 105,9 persen Federal Oil memiliki sentiment sekaligus share of voice yang baik di media sosial. Hasil ini  merupakan net score dari positif brand mention ditambahkan neutral brand mention dan dikurangi dengan negative brand mention.

Ivan Ally selaku Promotion Head PT Federal Karyatama (Federal Oil) mengungkapkan. "Kami bangga, karena ini adalah kali kedua kami mendapatkan Social Media Award. Sesuai penilian sentiment positif, kami rasa Federal Oil sudah dalam track yang benar dalam melakukan percakapan, berkomunikasi dan juga melakukan sejumlah kegiatan di dunia maya dengan konsumen-kosumen kami. Semoga pencapaian ini bisa membuat Federal Oil lebih baik dan bagus lagi, sehingga konsumen-konsumen kami merasakan terpuaskan dengan kinerja Federal Oil," jelasnya setelah menerima penghargaan.

Kedepannya tentu Federal Oil akan melakukan beberapa terbosan lagi khususnya di dunia maya, Ivan kembali menambahkan. "Ada beberapa rencana digital yang harus kami selesaikan, misal perbaikan dari sisi website lalu beberapa aplikasi yang tengah kami susun," tandasnya.