DETAIL NEWS

Honda CBR500R, Akan Debut di AIM-Expo

Date : 10 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 1597

Teaser Honda CBR500R 2016 yang sudah tersebar menunjukan betapa sportynya motor berkapasitas 500 cc ini. Motor ini akan memulai debutnya pada American Internatonal Expo (AIM-Expo) yang akan berlangsung di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada 15 Oktober 2015.

Dibanding versi pertamanya yang keluar 2013 tentu motor ini sudah mengalami beberapa pembaharuan. Yang paling kentara adalah desain bodi secara keseluruhan yang lebih sporty dan mencerminkan sebuah motor yang agresif.

'Aggressive Speed Shape' merupakan konsep yang diusung pada Honda CBR500R, lampu utama yang meruncing sipit dengan lampu LED sebagai sumber cahaya hingga bodi belakang yang lebih tinggi dan ramping mirip tunggangan balap.

Tak hanya tampilan, 'rasa' dari motor ini pun mirip motor balap Feders, Tuas rem adjustable yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengendaranya, sokbreker depan dengan fasilitas pre-Load yang dapat di set-up sesuai keinginan. Namun tidak disebut apakah ada perubahan di sektor pembangkit tenaga, yag pasti knalpot didesain lebih pendek dari model sebelumnya.