DETAIL NEWS

BMW Concept Stunt G310, Prototipe Stunt Bike

Date : 08 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 2495



 

Chris Pfeiffer yang merupakan stunt rider kelas dunia memiiki andil dalam membangun motor ini bersama BMW Motorrad Design Team. Sebuah prototipe dari BMW Motorrad yang didedikasikan untuk para stunt rider yang mendambakan motor yang lincah diajak beraksi.

BMW Concept Stunt G310, sesuai namanya motor ini masih konsep alias belum ada versi produksi massalnya, dari namanya juga bisa dipastikan kalau motor ini menggunakan mesin berkapasitas 300 cc, persis seperti desas-desus yang menyebut BMW sedang bangun motor sport berkapasitas 300 cc.


 

Tampilan motor ini tulen stunt bike yang hadir dengan warna-warna mencolok, dilengkapi pula peranti penunjang untuk dapat menghasilkan aksi yang ciamik. Piringan cakram berpenampang besar menghiasi kedua roda yang di cat warna-warni, handle bar disesuaikan agar pegendaranya lincah memainkan motor, pada handle sebelah kiri, tuas kopling di temani tuas rem tambahan untuk menunjang aksi stunt rider.


 

Yang unik penempatan knalpot dan muffler yang berada di tengah swing-arm dengan posisi lubang muffler menghadap ke bawah. Dengan bentuk seperti ini maka pipa pelepas gas buang ini tidak akan mengganggu aksi dari stunt rider.