alexa

DETAIL NEWS

Mechanic Gathering Federal Oil, Singkat Tapi Mengedukasi

Date : 27 September 2015 , Post Via : adit, Views : 2558



 

Hari pertama Burtor (Bursa Motor) 2015 yang berlangsung di arena Plaza Timur Senayan, area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 26 September 2015 diisi oleh acara bertajuk Mechanic Gathering yang diberikan oleh PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil. Sebanyak 40 mekanik ikut serta dalam acara yang singkat namun mengedukasi ini.

Ke-40 mekanik tersebut mendaftarkan dirinya kepada panitia acara untuk mendapatkan edukasi mengenai sepeda motor. Sengaja peserta dibatasi agar para mekanik ini dapat menyerap ilmu yang disampaikan para pembicara.


 

Yang menjadi pengisi atau pembicara pada acara ini adalah Tomy Huang, founder dari BRT (Bintang Racing Team) yang memberikan penjelasan tentang sistem injeksi pada sepeda motor, Mardiani Indriastuti, Product Deputy Department Head PT Federal Karyatama yang memberikan materi mengenai Federal Oil  dan Andhika dari tabloid Motor Plus yang menjelaskan mengenai pembuktian ketangguhan Federal Oil lewat acara Endurance Test With Federal Oil yang menempuh jarak lebih dari 3.000 km dari Aceh ke Jakarta.

Para peserta Mechanic Gathering Federal Oil sangat antusias mengikuti seluruh sesi, suasana yang santai dan para pembicara yang ahli dibidangnya maing-masing membuat materi yang disampaikan mengalir sehingga para peserta pun interaktif dengan para pembicara, "Waktunya memang cukup singkat, namun materi yang kami berikan padat dan mengena bagi seluruh peserta, para mekanik ini harus diberikan edukasi yang dapat meningkatkan pengetahuan dan skill mereka," pungkas Mardiani.