alexa

DETAIL NEWS

Suzuki Hayabusa, Cukup Ganti Kelir Hadapi 2016

Date : 25 September 2015 , Post Via : adit, Views : 2105



 

Superbike dari pabrikan berlogo 'S' ini masih digdaya di kelasnya, tampilannya paling kalem diantara seterunya. Meski demikian Suzuki Hayabusa masih memiliki tempat di hati para penggemar motor dengan performa tinggi.

Bodinya yang rounded alias membulat ini tidak mengalami perubahan, yang dirubah hanya tampilnya warna atau kelir baru untuk edisi 2016. Candy Daring Red/Metallic Mystic Silver, Metallic Thunder Gray/Glass Sparkle Black, dan Pearl Bracing White/Metallic Mystic Silver adalah warna yang dileburkan ke bodi sang legenda ini.

Balutan kelir baru tersebut makin membuat motor yang namanya berarti 'Elang' ini makin membuatnya terlihat kalem dan berwibawa. Namun jangan anggap kalem performanya. meski sektor mesin tidak mengalami perubahan dari seri sebelumnya, motor ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 3 detik saja.

Mesin berkapasitas 1.340 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris ini memiliki tenaga maksimum 194 hp dan torsi melimpah di angka 155 Nm. Hal tersebut yang membuat Hayabusa masih diterima di jajaran elit sepeda motor jalan raya dengan kemampuan yang luar biasa.

Di India, harga Suzuki hayabusa 2016 ini Rs 15.95 Lakhs atau sekitar Rp 350 juta.