alexa

DETAIL NEWS

Kawasaki Versys 650, Tak Melulu Hijau

Date : 08 September 2015 , Post Via : adit, Views : 2188



Kawasaki Versys 650 akan hadir tak hanya dengan balutan warna hijau yang menjadi warna khas Kawasaki. Diungkap di Milan, Italia beberapa warna baru untuk Kawasaki Versys lansiran 2016.

Versys 650 yang merupakan motor petualang sudah menarik perhatian dengan tampilan jangkung dan kekarnya, meski roda mengaplikasi ban aspal dengan lingkar roda 17 inci namun motor ini memiliki suspensi tinggi dan kekar.

Tampilan bodi yang minimalis namun sarat guratan sporty, dilengkapi dengan penghalang angin diatas kedua lampu utamanya. Windshield dapat disetel kemiringannya agar pengemudi tidak diterpa langsung angin dari depan namun juga tidak menghambat angin ketika motor dilarikan dengan kecepatan tinggi.

Pilihan warna baru yang disajikan adalah Candy Matte Orang yang dipadukan Metallic Spark Black, lalu ada Metallic Matte Carbon Gray dipadu Metallic Spark Black. Pilihan terakhir adalah Pearl Stardust White dipadu Metallic Spark Black.

Sumber tenaga dihasilkan oleh mesin dua silinder segaris yang memiliki karakter kuat pada putaran mesin menengah sampai putaran tinggi, cocok untuk medan perkotaan maupun perjalanan jauh.

Peranti penghenti laju membuat pengendaranya merasa aman dengan lingkar piringan cakram 250 mm sebanyak dua buah di roda depan  dilengkapi dengan master dan kaliper rem baru dan diatur apik oleh peranti ABS (Anti-lock Braking System).