alexa

DETAIL NEWS

Federal Oil Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2015

Date : 27 Agustus 2015 , Post Via : opix, Views : 5533

Untuk kesekian kalinya PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen dan pemegang merek Federal Oil kembali meraih penghargaan, Indonesia Original Brand (IOB) 2015 dari Majalah Swa memberikan secara khusus kepada merek – merek asli Indonesia (26/8). 

Tujuan dari gelaran yang dihelat di Intercontinental Mid Plaza, Jakarta ini untuk memberikan penghargaan terhadap performa merek lokal terhadap pengguna merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun – tahun. Adapun cara penilaian yang dilakukan salah satunya dengan survey independen yang melibatkan 5500 responden tersebar di 6 kota besar yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

"Meski kali pertama kita dapat penghargaan original brand, ini membuktikan Federal Oil dikenal sebagai brand yang terdepan dan bagus," kata Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO FKT sesaat setelah menerima penghargaan.

Hal senada juga diutarakan Herry Hambali selaku Direktur Sales & Marketing FKT. "Bagi kita penghargaan Original Brand ini cukup luar biasa karena baru pertama kali, artinya Federal Oil sebagai brand lokal dianggap merek yang terpercaya sebagai pelumas sepeda motor," jelasnya.

Dengan diberikannya penghargaan di kategori Lubricant Motorcycle, kedepannya Federal Oil akan senantiasa terus menjaga eksistensi merek – mereknya yang sudah terkenal di Indonesia, dan juga akan terus menjaga kualitas produk – produknya agar selalu menjadi merek berkualitas yang dikenal dan digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.