alexa

DETAIL NEWS

Soib Racer, Bahan Yahud Untuk Pecinta Modifikasi

Date : 24 Agustus 2015 , Post Via : adit, Views : 2420



Merek Soib mungkin masih asing di belantara sepeda motor Indonesia, brand local yang mengusung teknologi dari Perancis ini dipasarkan oleh PT Hobby Motor Indonesia. Soib Racer merupakan motor yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Hall No B7B, Jl Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Tampilan Soib Racer yang klasik atau retro ini memiliki rancang bangun sasis dan kaki-kaki yang simple namun memiliki ‘keluwesan’ jika melihatnya dari sudut pandang modifikasi. Mesin satu silinder berpendingin udara dengan kapasitas 397 cc memiliki dimensi yang besar dan tentu peforma yang mumpuni.

Dengan tampilan seperti itu, Soib Racer bisa dengan mudah dirubah ke gaya café racer, flat track, atau gaya modifikasi lainnya. Racang bangun sasis dan mesinnya menunjang pada arah modifikasi tersebut.

Dengan harga jual Rp 65 juta (on th road), motor yang tampilan standarnya sudah retro ini layak menjadi incaran penggila modifikasi. Di jalanan, dengan kondisi standarnya saja motor ini sudah menjadi pusat perhatian dengan gaya ’70-an nya.

foto: proleevo.wordpress.com