Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Support Jambore Nasional Mio Club Indonesia ke-8

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Support Jambore Nasional Mio Club Indonesia ke-8

Ada yang berbeda dengan Jambore Nasional (Jamnas) Mio Club Indonesia ke -8 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta pada 14-15 Agustus 2015 lalu, selain tumpah ruahnya para bikers pengguna Yamaha Mio, keriuhan acara juga hadr dari salah satu booth yang terdapat di lokasi acara.

Booth Federal Oil yang mensupport penuh acara ini dipenuhi bikers pengguna Yamaha Mio dari seluruh pelosok negeri, yang jadi daya tarik di booth ini adalah Ganti Oli gratis yang disiapkan Federal Oil dan panitia acara.

Tak tanggung-tanggung, tak kurang dari 150 motor mendapat jatah Federal Oil jenis Federal Matic 40 yang memang diformulasi khusus untuk sepeda motor matic. Tak hanya olinya yang gratis, disiapkan pula area dan teknisi untuk melakukan penggantian oli.

“Mayoritas bikers yang mendapatkan jatah ganti oli gratis sudah menggunakan Federal oil pada sepeda motor matic mereka. Bahkan tidak sedikit yang paham akan keuntungan menggunakan produk dari Federal Oil,” ucap Cornelius H. Hartanantyo, Marketing Service Supervisor yang mengkomando pasukan Federal Oil pada acara ini.

Acaranya sendiri secara keseluruhan berlangsung sukses, panggung utama yang berdiri megah terus memberikan hiburan dan games untuk para bikers yang hadir.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine