alexa

DETAIL NEWS

Di Hari Jadi ke-27, PT Federal Karyatama Akan Tetap Setia Menemani Konsumen Indonesia

Date : 08 Agustus 2015 , Post Via : opix, Views : 3564

Tanggal 8 Agustus merupakan hari bersejarah bagi PT Federal Karyatama (FKT). Berdiri sejak tahun 1988, FKT terus tumbuh dan berkembang. Sudah banyak perjalanan yang dilalui produsen pelumas Federal Oil ini, mulai dari peningkatan mutu kualitas hingga ke lingkungan masyarakat. Di tahun 2015 ini FKT telah memasuki usia yang ke-27 dan akan tetap setia menemani konsumen Indonesia.

Berbagai inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas produk maupun kemasannya, sesuai dengan perkembangan teknologi mesin sepeda motor. Produk pelumas yang dihasilkan pun semakin ramah lingkungan. Semua ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik buat Anda sebagai konsumen, khususnya pengguna sepeda motor di Indonesia.

Konsistensi dan komitmen terhadap peningkatan kualitas yang berkesinambungan mulai dari proses produksi hingga layanan kepada pelanggan menjadikan merek Federal Oil menguasai lebih dari 20% pangsa pasar pelumas sepeda motor. FKT memiliki cakupan distribusi yang luas dari Sabang hingga Merauke yang didukung oleh 29 dealer utama, lebih dari 3.200 Federal Oil Center (FOC) dan lebih dari 10.000 outlet di seluruh Indonesia.

Federal Oil juga sudah semakin berkibar melalui langkah partisipasinya pada Kejuaraan Dunia Moto2™, yang merupakan bagian dari rangkaian Kejuaraan Dunia MotoGP™. FKT tampil sebagai sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Tidak luput FKT juga berkeyakinan bahwa keberadaannya juga harus berdampak positif bagi lingkungan sekitarnya. Selain memberi bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, FKT secara berkala juga menggelar berbagai program yang bertujuan untuk memajukan masyarakat yang berada di lingkup usaha perusahaan, khususnya komunitas mekanik dan pengguna sepeda motor, sekolah kejuruan otomotif, serta karyawan dan keluarganya.

"Di umur perusahaan yang memasuki 27 tahun ini, jelas kami semakin dewasa dan berharap, Federal Lubricant selalu menjadi teman konsumen Indonesia untuk melindungi kendaraan bermotornya," ucap Patrick Adhiatmadja selaku CEO PT FKT.

Selamat Ulang Tahun PT Federal Karyatama, semoga di usia yang ke-27 ini menjadi perusahaan yang terus maju dan berkembang serta semakin tetap menjadi pelumas yang Spesial, kini dan nanti di seluruh pelosok negeri.