alexa

DETAIL NEWS

Butuh Waktu 2 Tahun, Robbie Maddison Sukses Berselancar di atas Air Pakai Motor

Date : 04 Agustus 2015 , Post Via : opix, Views : 3035

Mungkin jika suatu saat nanti Robbie Maddison akan melakukan sesuatu, sebaiknya Feders percaya saja. Bagaimana tidak, baru saja pria berusia 34 tahun ini mencetak aksi melaju di atas air menggunakan sepeda motor KTM 250 SX. Tidak tanggung-tanggung, untuk merencanakan aksi pria Australia ini, dirinya dan tim membutuhkan waktu 2 tahun.

Dalam aksinya, Maddo sapaan akrab pria yang memiliki background mantan pembalap motocross dan sekarang beralih ke dunia freestyle ini melakukannya di Tahiti, kepulauan Polynesia tepatnya di pulau Teahupoo dan Papara. Lokasi ini juga sebagai salah satu tempat berselancar paling berbahaya di planet ini.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi dirinya dan tim adalah nuansa air laut. "Air tawar jauh lebih sulit dan lebih padat, namun air laut lebih lembut dan memberikan traksi yang agak kurang untuk ban, tapi sepeda motor terasa lebih ringan di sini," kata Maddo.

"Anda tidak dapat melihat ketika ombak pecah tepat di belakang saya. Jujur saja saya hanya berpikir (saat) itu mungkin adalah akhir dari kehidupan saya," tambahnya.

Dan, ketika selamat setelah menembus ombak, Maddo pun memeluk sang istri di pinggir pantai dan meminta maaf terhadap teman-temannya yang telah khawatir melihat atraksi dirinya.