Beranda / Berita / Astra

Astra Honda Motor Luncurkan Enam Moge Terbaru

Tanggal : , Penulis : adit

Astra Honda Motor Luncurkan Enam Moge Terbaru

Pulau Bali dipilih PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memperkenalkan enam model motor gede (moge) terbarunya. Adalah Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB650X dan CB500F yang dirilis pada kesempatan itu.

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengungkapkan, "Kami ingin memperkenalkan produk line up motor besar Honda di Indonesia untuk memenuhi keinginan pengendara motor." AHM pernah memperkenalkan deretan moge honda tersebut di ajang Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2014 silam.

Dirinya pun menambahkan, "Keseluruhan big bike premium ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda. Kami meluncurkan enam model di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impian dan karakter gaya hidupnya," papar Inuma.

Harga yang dibanderol ditiap produk baru tersebut adalah, Honda CB500F dengan Rp 125 juta lalu Honda CB500X yang dilengkapi dengan fitur ABS ini dilepas on the road Jakarta di harga Rp 135 juta, CB650F ABS dengan kelir Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Queen Bee Yellow dibanderol Rp 235 juta.

Sementara model  berfairing, Honda CBR650F ABS yang memiliki pilihan dua warna yakni Graphite Black dan HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 240 juta. Honda CBR1000RR SP dengan varian warna Tricolor yang dilepas dengan harga Rp 575 juta dan yang terakhir ialah Honda NM4 Vultus dengan warna Mat Ballistic Black Metallic seharga Rp 435 Juta.

"Pasar motor sport di atas 250 cc terus berkembang. Hal ini mendorong kami menghadirkan produk big bike Honda," tutup Johannes Loman Executive VP AHM. (federaloil.com)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine