alexa

DETAIL NEWS

Komunitas Federal Oil Coba Jalan Tol Baru Cikampek-Palimanan

Date : 25 Mei 2015 , Post Via : opix, Views : 4637

Pelumas Federal Oil dapat kesempatan mencoba jalur tol terbaru rute Cikampek-Palimanan (Cipali) yang rencananya baru akan dibuka pada bulan Juni mendatang (24/5). Kegiatan ini bertepatan juga dengan "Cipali Duo Challenge" yang merupakan kegiatan lomba lari dan bersepeda di jalur yang sama.

Sejumlah pengendara motor dari komunitas Federal Oil yang mengendarai Motor Benelli dalam susunan teratur melakukan konvoi melewati jalur tol sepanjang 116 KM ini. Tidak hanya itu, para peserta konvoi sesekali melakukan akselerasi untuk menguji ketangguhan pelumas Federal yang digunakan. Tak ayal hal ini mengundang perhatian khalayak setempat.

Erika Dianasari Go, GM. Marketing Federal Oil, mengungkapkan kegembiraannya terkait kesempatan menjajal untuk pertama kalinya tol baru ini. "Federal Oil senang sekali bisa ikut berkiprah dan menjajal jalur tol baru ini. Kesempatan ini sekaligus Kami manfaatkan dengan melibatkan komunitas motor Federal Oil untuk mengetahui performa pelumas Federal Oil dalam jalur yang relatif panjang ini", ujar Erika. (federaloil.co.id)