alexa

DETAIL NEWS

Yamaha New V-Ixion Advance Berlivery MotoGP Dijual Terbatas

Date : 21 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 3331

Yamaha New V-Ixion Advance hadir dengan beberapa ubahan untuk kembali menjadi 'raja' di pasar sport naked di Indonesia. Terdapat enam ubahan yang tertanam di V-Ixion generasi terbaru ini.

Memiliki standar emisi EURO3 dan ubahan pada beberapa bagian menyempurnakan sepeda motor sport naked yang diklaim merajai kelas sport Tanah Air. Dengan mengusung standar emisi EURO3 V-Ixion Advance kemungkinan akan menjadi produk global, menyusul N-Max yang bulan depan merapat ke daratan Eropa.

Namun tampaknya Yamaha Indonesia masih fokus untuk memasarkan New V-Ixion Advance di Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Kita meluncurkan dua varian New V-Ixion Advance, versi standar dan Motogp livery,” Ujarnya.

Ketika ditanya tentang jumlah produksi, Dyon menambahkan. “Rencana produksi 200 ribu unit (standar) dan MotoGP terbatas 18 ribu unit sampai akhir tahun(2015),” tambah Dyon. Dengan begitu Yamaha New V-Ixion Advance berlivery MotoGP akan dijual terbatas dengan jumlah produksi yang dibatasi hanya 18 ribu unit.

Yamaha New V-Ixion Advance dengan MotoGP livery akan dipasarkan dengan harga Rp 24,65 juta. Selain itu New V-Ixion Advance juga tersedia dengan empat warna yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red yang dilego dengan harga Rp 24,25 juta.