DETAIL NEWS

Intip Ubahan Yamaha New V-Ixion Advance

Date : 20 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 4874

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan generasi terbaru motor sport Yamaha V-Ixion. Varian yang kini memiliki nama Yamaha V-Ixion Advance ini telah disemati teknologi dan desain terbaru.

Generasi terbaru sepeda motor sport, New V-Ixion Advance dihadirkan dengan fitur baru yang membuat penampilannya kian sporty. Diantaranya terdapat disain head light baru yang terlihat lebih agresif dari generasi sebelumnya. Yamaha New V-Ixion Advance ini merupakan versi facelift dari varian V-Ixion Lightning.

Selain head lamp, bagian butut pun mendapatkan ubahan kali ini fender bagian belakang lebih pendek dengan disain yang lebih lebar. Tak hanya itu perubahan juga terlihat pada cool under cowl, double layer air scoop dengan emblem 3D New V-Ixion, serta New gold crank case.

Untuk urusan mesin, New V-Ixion Advance ini masih mengandalkan mesin SOHC 150cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 16,59 PS dan Torsi 14,5 Nm. Namun emisi gas buang dari New V-Ixion Advance ini sudah memiliki standar emisi Euro 3.

Yamaha New V-Ixion Advance tersedia dengan empat warna yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red yang dilego dengan harga Rp 24,25 juta. Selain itu ada juga pilihan MotoGP livery yang dipasarkan Rp 24,65 juta.