Beranda / Berita / Satria

Satria F115 Dilego Rp 16 jutaan

Tanggal : , Penulis : emir

Satria F115 Dilego Rp 16 jutaan

Setelah beberapa waktu lalu terlihat bocoran mengenai sosoknya, PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya benar-benar meluncurkan Suzuki Satria F115 Young Star. Bertempat mall La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at (15/5/2015) Suzuki F115 dilego cukup terjangkau.

Masuk kedalam kelas 'ayam jago' Suzuki F115 Young Star menawarkan mesin berkapasitas 115cc dengan teknologi injeksi. Satria F115 ini juga memiliki fitur electronic control module (ECM) dan sederet part untuk memaksimalkan performa dan efisiensi BBM. PT SIS mengklaim Satria F115 Young Star ini mampu menempuh 63 km hanya dengan 1 liter bensin.

Salah satu faktor untuk menghemat bahan bakarnya terletak pada penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston berbobot ringan. Ditambah dengan diameter intake valve yang besar dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang bakar.

Untuk urusan harga jual PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menetapkan harga jual Satria F115 Young Star Rp 16,5 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna Red/Titan Black dan Titan Black.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine