alexa

DETAIL NEWS

Vespa Buka Outlet Di Pacific Place

Date : 16 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 3073

Seperti terlahir kembali, itulah yang terjadi pada Vespa S. PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Vespa di Indonesia mencoba kembali menghidupkan gairan dari Vespa. Mencoba untuk melebarkan sayap ke segmen anak muda Piaggio Indonesia membuka outlet resminya di mall Pacific Place, Jakarta.

Bekerja sama dengan The Goods Dept, PT Piaggio Indonesia menjual Vespa S beserta merchandise resmi Vespa di bagian Vespa Corner. "Di sini kami ingin lebih mendekatkan Vespa S pada calon komsumen. Selain itu kami juga menyediakan perwakilan dealer untuk memudahkan konsumen bertransaksi," jelas Marco Noto La Diega, selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Ini merupakan pilihan baru cara membeli Vespa, tetapi untuk urusan servis, spare part, dan garansi konsumen masih harus kembali ke dealer resmi Piaggio Indonesia. Vespa S yang baru diluncurkan ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Menggendong mesin berkapasitas 125cc 4-tak 3 valve Vespa S kini dilepas dengan dua pilihan warna atraktif yaitu Matte Blue dan juga Matte Yellow.