alexa

DETAIL NEWS

V-Ixion Terbaru Siap Dirilis Sebelum Lebaran

Date : 06 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 3101

Sempat beredar kabar akan diluncurkan, Yamaha V-Ixion generasi terbaru urung diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ketika peluncuran Yamaha GT 125 Autosafe awal minggu ini, M Masykur selaku Assitant GM Marketing YIMM menyatakan, "Pokoknya diluncurkan sebelum lebaran."

Ketika ditanya mengapa mengalami pengunduran pria ramah ini pun menambahkan,"Karena momen itu orang banyak yang ingin beli motor baru," tambah Masykur. Lebih lanjut Masykur pun menambakan jika V-Ixion generasi terbaru ini akan mengalami perubahan pada bagian mesinnya. Belum jelas ubahan apa yang akan terjadi pada dapur pacu sepeda motor sport keluaran Yamaha ini. Tetapi yang jelas mesin terbaru untuk V-Ixion ini akan berstandar EURO3. Selain urusan standar EURO3 ia pun menambahkan bahwa efisiensi BBM V-Ixion generasi terbaru akan lebih baik dari generasi sebelumnya, begitupun dengan suara knalpot yang lebih lembut.

Disinggung masalah tampilan ia pun sedikit memberikan komentar, "Yang pasti juga tampilannya akan ada perubahan," pungkasnya.