alexa

DETAIL NEWS

Yamaha GT 125 Autosafe Resmi Diluncurkan

Date : 05 Mei 2015 , Post Via : admin, Views : 3359

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kali ini meluncurkan produk terbarunya GT125 Autosafe. Skuter matik (skutik) keluaran Yamaha kali ini hadir dengan fitur baru yaitu Autosafe. Tidak tampak perubahan dari sektor disain maupun mesin. Yang menjadi pembeda ialah fitur terbaru dari Yamaha yang diklaim dapat mencegah maling motor.

Perangkat canggih yang bernama Autosafe ini terdiri dari beberapa fitur seperti Auto Immobilizer, Auto Alarm, dan Auto Finder. Fitur Auto Immobilizer yang tersemat di GT 125 ini mampu membuat mesin motor tak bisa dihidupkan meski menggunakan kunci asli, sebelum tombol unlock ditekan. Membuat tak sembarang orang dapat menyalakan mesin.

Fitur yang kedua yaitu Auto Alarm, fitur ini akan bekerja secara otomatis saat menekan tombol on pada perangkat Autosafe. Jika tombol sudah ditekan sirine akan bunyi sesaat dan lapu sein akan berkedip layaknya alarm pada mobil. Na, fitur terakhir yang tak kalah penting ialah fitur auto finder, fitur ini akan memudahkan sang pengendara untuk mencari motor pada saat di tempat parkir.

Yamaha GT 125 Autosafe akan mengeluarkan bunyi sirine dan kedipan lampu sein beberapa kali. Dengan hadirnya Yamaha GT 125 Autosafe Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Masykur menyatakan. "Dengan hadirnya teknologi baru ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan motor serta membuat pemiliknya semakin tenang dan nyaman."