alexa

DETAIL NEWS

Yamaha Siap Rilis GT 125 Eagle Eye Autosafe Senin Ini

Date : 02 Mei 2015 , Post Via : admin, Views : 3532

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap meluncurkan produk terbarunya pada Senin 4 Mei 2015. Varian terbaru dari Yamaha ini disinyalir merupakan skuter matik (skutik) GT 125 Eagle Eye Autosafe. Bahkan banner di website resminya sudah terang-terangan memajang skutik dengan fitur baru ini.

Merujuk dari situs resminya, fitur Autosafe yang ditanamkan di GT 125 Eagle Eye ini merupakan sistem keamanan anti maling dengan mengintegrasikan beberapa teknologi Keamanan. Fitur Autosafe dari Yamaha ini dilengkapi dengan beberapa teknologi seperti Auto Immobilizer yang membuat mesin tak akan menyala meski menggunakan kunci asli sekalipun sebelum tombol unlock ditekan pada remot.

Selain itu ada Auto Alarm yang akan berbunyi jika kunci motor dibuka dalam posisi sistem pengaman aktif atau on. Fitur terakhir adalah Auto Finder, fitur ini serupa dengan teknologi Answer Back System dari Honda. Yaitu untuk mempermudah sepeda motor saat terparkir. Cukup menekan tombol lock pada remot selama 2 detik maka lampu sign akan berkedip dan sirine akan berbunyi.

Penasaran dengan fitur baru ini, nantikan laporan kami selanjutnya.