DETAIL NEWS

Husqvarna Hadirkan Varian FC250 Produksi Masal

Date : 27 April 2015 , Post Via : admin, Views : 5681

Produsen sepeda motor asal Swedia yang terkenal akan sepeda motor trailnya, Husqvarna akan segera merilis produk terbaru mereka. Sepeda motor trail yang berspesifikasi serupa dengan andalan Aleksandr Tonkov 250 GP akan dirilis dengan nama FC250.

Sepeda motor yang berspesifikasi khusus ini dibuat serupa dengan tunggangan Aleksandr. Memiliki bobot yang lebih ringan dengan body ramping membuat tampilan trail ini cukup menggoda. Tak hanya itu disain baru yang lebih dinamis ditambah fender belakang berwarna gelap menambah kesan sporty.

Livery di FC250 ini juga dibuat sewarna dengan tunggangan Aleksandr, mulai dari suspensi depan, tangki bahan bakar serat karbon, suspensi belakang, head stay serat karbon serta knalpot merupakan buatan FMF. Nah, untuk bagian frame, FC250 ini memiliki frame terbaru yang diklaim memiliki karakter serupa KTM Factory Edition. Frame yang lebih rigid dan longitudinal. Bagian Subframe juga mengalami re-disain.

Urusan performa FC250 tak perlu diragukan lagi, bagian sistem injeksi bahan bakar direvisi dengan no-pulley throttle body serta dimensi baterai yang lebih kecil.