alexa

DETAIL NEWS

Kawasaki Motor Indonesia Hadirkan Motor Trail Special Engine

Date : 24 April 2015 , Post Via : admin, Views : 33029

Sepeda motor trail keluaran Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang sempat bertarung sendirian di kelas trail nampaknya akan memiliki 'saudara kembar'. Bukan sembarang 'saudara kembar' kali ini Kawasaki akan menghadirkan trail special engine.

Melihat perkembangan pasar trail di Indoesia yang semakin diminati. KMI akan membuka segmen baru di kelas trail, yaitu kelas special engine. Seperti yang diungkapkan kleh Sales & Promotion PT KMI, Bobby Bharata. "Keluarga KX sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Namun kami sengaja tak melakukan prosesi launching karena segmen yang terbatas," ungkapnya.

Kawasaki KX ditawarkan hanya untuk trek offroad. Sebagai contoh para penggemar motor trail yang sering menjelajah trek offroad dan kurang puas dengan performa keluarga KLX. Selain itu pula KX Special Engine ini juga ditujukan bagi pengguna yang hobi motor trail, yang mengikuti event balap.

Untuk pasar Indonesia, KMI menyediakan tiga varian KX. Diantaranya KX 65 (2-tak) dengan harga Rp 36,4 juta, KX 85 (2-tak) Rp 52,9 juta dan KX250F yang dilepas Rp 87,6 juta. Semua harga tersebut berstatus off the road. (federaoil.co.id)