DETAIL NEWS

Kawasaki Buka Pre Order Untuk Hyperbike H2 April Ini

Date : 17 April 2015 , Post Via : admin, Views : 2713

Belum lama ini ada berita yang cukup menggembirakan bagi para calon pemilik Kawasaki H2. Pasalnya hyperbike yang sangat terbatas alias limited edition ini akan segera kembali dijual di Negeri Paman Sam. Kawasaki Motor Corp (KMC) selaku Agen Pemegang Merek Kawasaki di USA meminta tambahan jatah Kawasaki H2 untuk pasar Amerika.  

Loh kok bisa?  Ya KMC mengadakan negosiasi ulang dengan Kawasaki Heavy Industries, Ltd untuk menambah kuota Kawasaki H2 yang bisa dipasarkan di Amerika. Nampaknya pasar di USA sangat tertarik dengan hyperbike ini, Bill Jenkins selaku Kawasaki Senior Vice President of Sales Operation menjelaskan, “November 2014 silam produksi awal H2 terjual habis dalam waktu yang singkat.”

Selanjutnya Jenkins menambahkan, “Dengan diraihnya beberapa penghargaan untuk Kawasaki H2 semakin banyak pula konsumen yang ingin membeli sepeda motor ini.” Dengan begitu KMC langsung melakukan negosiasi ulang dengan Kawasaki Heavy Industries untuk memenuhi permintaan para konsumennya di daratan Amerika.

Program Pre Order Kawasaki H2 ini akan dibuka mulai 7-21 April 2015 di dealer-dealer Kawasaki dengan memberikan sejumlah deposit untuk pemesanan hyperbike ini. Estimasi pengiriman ke konsumen akan jatuh pada bulan Mei hingga Juni.